Senin, 03 Februari 2014

Enggan Ladeni Komentar Mourinho, Pellegrini Cuma Mau Bukti di Lapangan

 
Manchester - Jelang laga Manchester City melawan Chelsea, Jose Mourinho beberapa kali berkomentar soal lawannya itu. Tapi Manuel Pellegrini tak mau menanggapinya dan memilih fokus untuk membuktikan diri di lapangan.

Mourinho seperti biasa 'memanaskan' suasana jelang duel timnya dengan rival di Premier League dengan berkomentar soal lawannya. Kali ini yang jadi sasaran adalah City yang akan dihadapi Chelsea di Etihad Stadium, Selasa (4/2/2014) dinihari WIB.

Soal calon lawannya itu, Mourinho beberapa kali menilai The Citizens sebagai sebagai tim yang sudah jadi dan difavoritkan untuk jadi pemenang. Sementara dalam kesempatan lain, manajer asal Portugal itu juga menyebut Sergio Aguero dkk. sedang beruntung di Premier League namun masih butuh pembuktian di level Eropa.



Terkait komentar-komentar Mourinho itu, Pellegrini tak mau membalasnya. Manajer City itu cuma mau pembuktian di atas lapangan.

"Saya pikir yang paling penting adalah membuktikan ucapan di atas lapangan ketika bermain. Setiap manajer bisa melakukan apapun yang diinginkan, tapi bagi saya, saya punya cara sendiri untuk melakukan sesuatu," ujar Pellegrini seperti dikutip Mirror.

"Saya tidak tahu apa yang dikatakan Mourinho soal kami dan saya tidak punya komentar tentang dirinya. Saya selalu bilang pada para pemain bahwa tidak penting siapa lawannya atau apakah bermain kandang atau tandang."

"Apa yang penting adalah kami mencoba yang terbaik sejak awal, bahwa kami punya mental pemenang dan bahwa kami bekerja dengan baik dengan dan tanpa bola. Di pertemuan terakhir lawan Chelsea, kami membuat kesalahan penting dan kami kalah."

"Tapi kami sudah meningkat sejak itu. Semua statistik mengatakan kami berkembang. Tapi saya harus mengatakan pada para pemain bahwa mereka harus terus meningkat," kata pria asal Chile itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons